Peristiwa

Yanto dan Lasmini Jatuh ke Jurang di Jember

Jember (beritajatim.com) – Dua orang warga terjatuh ke dalam jurang di Desa Kemuninglor, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (8/1/2020).

Mereka adalah Yanto (20), lelaki warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang dan Lasmini (21), perempuan warga Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang.

Pukul tujuh, mereka berangkat bersama menuju tempat wisata Rembangan. Keduanya sempat duduk di depan vila di jalan menuju arah tempat wisata itu. Kebetulan tepi jalan di sana longsor.

“Tiba-tiba saksi melihat korban perempuan terpeleset ke jurang sedalam 35 meter dan korban laki-laki ikut kena tarik,” kata Kepala Kepolisian Sektor Arjasa Ajun Komisaris Eko Basuki.

Dua korban langsung dilarikan ke RS Daerah dr. Soebandi. Mereka selamat dan mengalami luka memar, lecet, dan traumatik di kaki, tangan, leher, punggung, dan dada. “Masih observasi, tapi sistem vital tak ada masalah,” kata Eko.

Polisi sudah memberikan rambu-rambu di daerah longsor itu agar warga berhati-hati. Plengsengan tepi tebing itu longsor tahun lalu. “Kami sudah minta agar tak dilewati truk karena kalau longsor lagi bisa membuat akses jalan terputus,” kata Eko. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar