Peristiwa

X-Munich dan Arema FC Sediakan 3 Jersey untuk Aremania

Malang (beritajatim.com) – Arema FC resmi menggandeng produsen apparel asal Spanyol, X-Munich sebagai penyedia jersey di musim 2019. Selain jersey untuk tim, X-Munich bakal membuat tiga kategori jersey untuk Aremania atau pendukung Arema FC.

Perwakilan X-Munich Indonesia, Soni Agus Santoso mengatakan tiga kategori yang akan dijual ke Aremania adalah, Autentik, Replika dan Fans. Harganya tentu berbeda, tiga kategori diharapkan bisa menjangkau seluruh golongan Aremania.

“Ada Autentik, Replika dan Fans. Karena kami ingin merangkul semua Aremania. Harganya jelas berbeda, dari mahal, sedang dan terjangkau,” kata Soni, Rabu (9/1/2019).

Sedangkan Divisi Bisnis Arema FC, Muh Yusrinal Fitriandi menyebut jersey Arema FC dari X-Munich bisa didapat di Arema Store. Manajemen menargetkan penjualan sebanyak 30 ribu jersey di musim 2019.

“Tahun ini ditargetkan produksi jersey sebanyak 30 ribu. Ada tiga kategori jersey yang dijual yakni autentik, replika dan fans jersey. Harganya disesuaikan dengan jenis kategori jersey tersebut,” papar Yusrinal.

Sementaara itu, musim depan untuk kompetisi Liga 1 X-Munich menyediakan tiga warna yakni, biru, putih, emas. Sedangkan di Piala Indonesia Arema FC juga mulai menggunakan produk X-Munich namun bukan jersey untuk Liga 1 mendatang. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar