Peristiwa

WOM Finance Bagikan Alquran dan Sembako di Ponpes Gresik

Gresik (beritajatim.com) – PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Tbk membagikan Alquran serta sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Khisan Sidayu, Gresik. Ada 50 buah Alquran dan sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Branch Head WOM Finance Cabang Gresik, Ardhika Hari Mukti mengatakan, pihaknya memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan.

“Selain membagikan Alquran, WOM Finance juga memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya, Selasa (12/05/2020).

Ia menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat bermanfaat bagi umat muslim Gresik serta masyarakat.

“Selain di Gresik, pembagian Al-Quran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Garut, Kuningan, Karawang, dan kota lainnya. Total 1.300 Alquran yang telah dibagikan,” imbuhnya.

Sementara, Pengurus Ponpes Mambaul Khisan Sidayu, Gresik, yang juga pengurus panti asuhan. KH Abdullah Muhksit menyatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi santri di tengah adanya pandemi Covid-19.

“Bantuan dari WOM Finance sangat bermanfaat sekali bagi santri serta anak yatim piatu,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar