Peristiwa

Waspada! Nama Ketua DPRD Lamongan Dicatut Untuk Praktik Penipuan

Lamongan (beritajatim.com) – Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H Abdul Ghofur menginformasikan namanya telah dicatut oknum tidak bertanggung jawab. Pelaku terindikasi ingin melakukan tindak kejahatan penipuan.

Nama Ghofur dicatut dengan memakai nomor lainnya menggunakan aplikasi Whatsapp. Selain itu, oknum memajang foto Ghofur dengan nama ~H.Abdul Ghofur, yang terlihat memakai kaos putih dan berkacamata.

Sehingga melalui akun Facebook dan Whatsappnya, Ghofur meminta semua pihak untuk waspada. Juga berhati-hati agar tidak jadi korban penipuan.

iklan adidas

“Saya sampaikan kepada teman-teman, jika ada yang chat melalui aplikasi Whatsapp mengatasnamakan saya, hati-hati, Saya tegaskan itu bukan saya,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, Kamis (28/7/2022).

Lebih lanjut, Ghofur menjelaskan bahwa kasus yang ia alami ini merupakan pertama kalinya. Atas kejadian ini, Ghofur khawatir, akan ada banyak teman dan saudara yang dirugikan.

“Ini bukan saya, tolong diblok aja. Sudah ada beberapa orang yang telah dichat oleh oknum tersebut. Sekali lagi tetap waspada,” tandasnya. [riq/beq]



Apa Reaksi Anda?

Komentar