Peristiwa

Warung Sekolah Terbakar, Anak SD di Surabaya Berhamburan Keluar Ruangan

Foto caption: Petugas dan warga saat melakukan proses pemadaman api di Jalan Dukuh Kupang Utara I, Surabaya, terbakar, Senin, (23/9/2019). (Istimewa)

Surabaya, (beritajatim.com)- Sebuah bangunan warung semi permanen di Jalan Dukuh Kupang Utara I, Surabaya, terbakar, Senin, (23/9/2019). Kebakaran pagi hari yang terjadi di sekitar lingkungan Sekolah Dasar Giki I ini sempat menggegerkan warga dan anak-anak sekolah. Bagaimana ridak, warung berada di sebelah gedung sekolahan dan hanya terhalang tembok saja.

Bambang Vistadi, Kabid Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya menjekaskan, dala kejadisn tersebut tak ada korban jiwa.

“Hanya sempat membuat geger sekolahan dan anak-anak pun harus berhamburan keluar ruangan tuk amankan diri,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Sementara kebakaran yang terjadi sekitar setengah sembilan ini berhasil dipadamkan petugas kurang dari sejam. Selain bangunan semi permanen tak luas, posisi petugas damkar untuk mengepung api juga mudah.

“Karena mudah di kepung petugas pemadam, maka api juga cepat padam,” tandasnya.

Bambang Vistadi memaparkan, setidaknya ada enam unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Tak hanya itu unit belalang damkar juga diturunkan empat personil.

“Warung milik Ibu Nana dan belum diketahui apa penyebab kebakarannya,” pungkasnya.

Selain sekolahan dan warung, kawasan yang terbakar juga terdapat beberapa gudang dan warung kopi. Hanya saha yang terbakar habis hanya lah warung saja.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar