Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup, Peristiwa

Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Waroeng Peduli

Lumajang (beritajatim.com) – Erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (01/12/2021) menyebabkan 15 orang meninggal, 27 orang hilang dan 1.707 warga mengungsi.

Hal tersebut langsung direspon oleh Waroeng Peduli yaitu CSR dari restoran steak ternama Waroeng Steak & Shake. Pada Kamis, (9/12/2021) Waroeng Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pangan, obat-obatan, karpet, kasur, bantal, selimut, masker, dan pakaian baru. Bantuan diserahkan melauli posko bencana PPPA Daarul Quran, Dusun Bulak Manggis, Rt 004 Rw/005, Candi Puro, Lumajang yang akan didistribusikan pada RT/RW setempat.

Darsono selaku Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur menyatakan bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan Waroeng Steak & Shake atas musibah Erupsi Gunung Semeru. Selain itu sebagai bentuk dukungan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Erupsi.

“Bantuan sosial sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli.

Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air,” tambahnya.

“Sebagai perusahaan yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota, kami berharap di mana Waroeng Steak & Shake berada, disitulah juga ada manfaat dan sumbangsih kita untuk masyarakat setempat,“ tutup Darsono.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar