Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warkop dan Bengkel di Surabaya Terbakar, 1 Mobil Hangus

Petugas saat memadamkan api

Surabaya (beritajatim.com) – Warung kopi dan bengkel milik Gatot di Jalan Simo Gunung No.6 Surabaya terbakar, Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 23.40 WIB.

Lucky (26) salah satu warga mengatakan, tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Saat itu, ia sedang ngopi dan tiba-tiba api muncul dari bengkel mobil. Kemudian enyambar mobil yang terparkir hingga menyisakan kerangka. “Saya ngopi, tiba-tiba ada api. Tidak ada yang tahu api dari mana,” ujar Lucky.

Lucky yang mengetahui ada kebakaran langsung berteriak dan meminta bantuan warga untuk memadamkan api. Ia pun sempat mendengar suara ledakan dari dalam bengkel. “Ada satu warga yang di rumah pinggirnya langsung disuruh keluar, kalau ledakan dengar sekali dari dalam bengkel,” imbuhnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan, belum mengetahui penyebab kebakaran. Dia hanya memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Kami memberangkatkan 17 unit mobil pemadam. Belum tahu penyebab kebakaran,” kata Dedik saat ditemui di lokasi kejadian. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar