Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Tiris Probolinggo Ditemukan Tewas Dengan Luka Sajam

Probolinggo, (beritajatim.com) – Neman (54), warga Dusun Sagerenduwes RT 05 RW 02, Desa Andungsari, Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, ditemukan meninggal dunia. Terdapat sejumlah luka akibat senjata tajam pada tubuh korban saat ditemukan di sekitar jembatan setempat, Sabtu (23/4/2022).

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 08.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi N 5416 MB hendak pergi ke kebunnya. Sekitar satu jam kemudian,korban ditemukan tak bernyawa dengan luka sayatan pada bagian kepala, punggung, kedua tangannya.

Kapolsek Tiris, Iptu Agus Supriyanto, mengungkapkan saat pihaknya tiba di TKP korban tergeletak di tanah. Posisi korban berdekatan dengan sepeda motornya.

“Kami lakukan olah TKP, selanjutnya mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan autopsi,” jelas Agus

Pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan dari saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini.

 

Dugaan sementara, kata Agus, pelaku adalah orang luar Tiris. Dugaan ini muncul berdasarkan keterangan salah satu saksi yang melihat seseorang yang diduga pelaku melarikan diri ke arah Jember.

“Informasi awal pelaku melarikan diri ke arah Jember, orang luar dari Tiris,” jelas Kapolsek.

Terkait kemungkinan kasus perampokan, Agus masih menyangsikan hal itu. Mengingat sepeda motor korban tidak dibawa kabur.

“Kalau perampokan wong sepeda motornya masih ada, intinya kami masih mendalami modusnya,” tegasnya. (tr/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar