Peristiwa

Warga Temukan Mayat Pengamen Bergelang Kaconk

Mayat lelaki yang mengenakan gelang bertuliskan Kaconk ditemukan warga di Sungai Besini, Dusun Krajan, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember

Jember (beritajatim.com) – Mayat lelaki yang mengenakan gelang bertuliskan Kaconk ditemukan warga di Sungai Besini, Dusun Krajan, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Sempat tak diketahui identitasnya, sehari kemudian ada keluarga yang datang menjemput di RS Daerah dr. Soebandi.

Mayat itu ditemukan tersangkut di akar pohon tepi sungai pada Minggu (30/12/2018). Dia mengenakan celana doreng krem dan ada anting di bibir.

\”Kedua lengannya bertato dan di tangan kiri ada gelang karet bertuliskan Kaconk,\” kata Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP Kusworo Wibowo, Selasa (1/1/2019). Dada sebelah kanan korban ada bekas jahitan.

Polisi kesulitan mengidentifikasi identitas mayat. Namun kemarin, tiga orang datang ke kantor Polres Jember. Mereka mengaku kerabat mayat yang ternyata bernama Sandy Wijaya, warga Dusun Jambangan, Desa Lokgowok, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Sandy selama ini dikenal sebagai pengamen jalanan.

“Keluarga korban menolak untuk autopsi atau bedah mayat. Maka dibuatkan surat pernyataan dari keluarga tentang penolakan autopsi dan pulang paksa serta surat pernyataan tidak menggugat pihak manapun,” kata Kusworo. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar