Peristiwa

Warga Tambak Medokan Ayu Semangat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Surabaya (beritajatim.com) – Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di berbagai daerah dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Hal yang sama pun dilakukan oleh warga gang 3A rt 07 rw 02 Tambak Medokan ayu seperti lomba tenis meja, volly, catur serta lomba khusus bagi ibu dan anak-anak.

Kordinator warga gang 3A RT 07 RW 02 Candra Pranajaya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan bersama warga gang 3A adalah upaya untuk lebih menyemarakkan peringatan HUT RI.

“Kami semua di sini guyub dan bergotong-royong untuk menyukseskan lomba-lomba yang diselenggarakan,” kata Prana di tengah acara tasyakuran warga gang 3A, Jumat (16 Agustus 2019). Dalam acara tasyakuran warga, dilakukan juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Bersama dengan pengurus yang lain seperti Yoga, Joko dan Qoyim, Pranajaya mengharapkan semangat nasionalisme dan kebangsaan harus senantiasa tetap dipelihara.

Sementara itu Ketua RT 07 Kusmiyati mengapresiasi dari semaraknya acara di wilayahnya, yaitu karena jumlah kk nya mencapai 500 warga. Suatu jumlah yang fantastik.

Di sisi lain Ketua Panitia Lomba Arifin mengajak seluruh warga agar terus menggalakkan budaya kegotongroyongan dan kekeliargaan. [rea/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar