Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Surabaya Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Lahan Kosong

Petugas saat mengevakuasi jenazah Mrs X

Surabaya (beritajatim.com) – Jenazah peorang perempuan tidak beridentitas (Mrs X) ditemukan di lahan kosong belakang gudang di Jalan Kalimas Baru, Senin (17/01/2022). Berdasarkan laporan petugas, korban tidak memiliki tempat tinggal tetap (T4).

Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Hegy Renanta mengatakan, jenazah tersebut ditemukan warga pada pukul 06.00 WIB. Tak berselang lama, petugas datang ke TKP untuk memeriksa.

“Pagi tadi rekannya melaporkan kepada warga setempat, kemudian warga setempat meneruskan laporan ke jajaran samping,” kata Hegy, ketika dikonfirmasi.

Hegy menambahkan, petugas sama sekali tidak menemukan bekas luka penganiayaan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan warga, Mrs X

“Pada jenazah korban tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan. Jenazah setelah dievakuasi oleh petugas di lokasi langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulan Dinsos,” jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih kesulitan mencari alamat pihak keluarga korban. Sebab, ketika ditemukan jenazah tidak membawa identitas apapun. Selain itu, masyarakat setempat juga tidak mengetahuinya.

“Saat ditemukan yang bersangkutan tidak membawa identitas, yang bersangkutan merupakan T4 (tempat tinggal tidak tetap),” tutupnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar