Peristiwa

Warga Surabaya Diduga Jadi Korban Kecelakaan di Trowulan Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan di pinggir jalan depan Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST) Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Diduga korban yang diketahui bernama Saroni (43) warga Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya merupakan korban kecelakaan.

Korban ditemukan tergeletak dengan luka di bagian pipi sebelah kanan tersebut akibat terbentur pondasi tiang listrik bertegangan tinggi. Sementara sepeda motor Honda Revo Fit nopol L 5707 RZ warna hitam ada di sisi kanan korban. Diduga sepeda motor korban menabrak pembatas jalan, korban jatuh ke kiri, sementara sepeda motor jatuh ke kanan.

Barang-barang milik korban juga masih berada di lokasi yakni tas coklat berisi BPKB, STNK, HP dan dompet. Petugas dari Polsek Trowulan mengamankan barang-barang milik korban, sementara relawan dibantu dari PMI Kabupaten Mojokerto yang datang ke lokasi mengevakuasi jenazah korban ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto mengatakan, informasi awal dari masyarakat ada penemuan mayat di depan PPST. “Setelah saya cek bersama Kanit Reskrim dan anggota Lantas ternyata dugaan awal kemungkinan besar yang bersangkutan mengalami laka lantas,” ungkapnya, Minggu (21/6/2020).

Masih kata Kapolsek, diduga korban mengantuk dan sepeda motor korban menabrak pembatas jalan. Sementara tubuh korban terbentur tiang listrikĀ  berteganggan tinggi yang diduga menjadi penyebab korban meninggal. Korban dievakuasi relawan menggunakan Alat Pelindung Lengkap (APD) ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Korban meninggal dunia atas nama Saroni warga Tanah Kali Kedinding, Kota Surabaya. Sementara dibawa ke RSU Kota dan kita hubungi keluarganya. Untuk barang-barang milik korban masih ada semua, tas warna coklat berisi BPKB, STNK, HP dan sepeda motor juga ada. Kita amankan ke Mapolsek,” katanya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar