Peristiwa

Warga Sumenep Temukan Mayat Pria di Pinggir Pantai

foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Jangkong, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tak dikenal di pinggir pantai setempat.

Kabar penemuan mayat itu pertama kali didengar Abd. Rahem (50), warga Desa Jangkong. Ia bersama dua rekannya, yakni Sahwi (55), dan Arif (32) menuju lokasi penemuan mayat. Mayat pria itu ditemukan dengan posisi kepala di sebelah barat dan kaki di sebelah timur.

“Menurut Rahem, pria yang ditemukan meninggal itu bukan penduduk Desa Jangkong atau Batang-batang, karena wajahnya tidak dikenal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (14/1/2019).

Ia menduga meninggalnya pria tanpa identitas itu akibat tenggelam dan terseret arus, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

“Kalau menurut keterangan warga sekitar, pria itu diduga mengalami gangguan jiwa, karena sebelum ditemukan meninggal, pria itu sering berjalan di pinggir pantai hingga ke Desa Legung Timur,” terang Heri.

Aparat kepolisian kemudian memintakan visum et repertum (VER) mayat pria tanpa identitas itu. “Kami juga melakukan koordinasi dengan Polsek Lenteng, karena ada informasi, korban itu orang Lenteng,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar