Peristiwa

Warga Sumenep Meninggal Mendadak Saat Main HP

Sumenep (beritajatim.com) – Mamang (40), warga Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, meninggal secara mendadak saat bertamu ke rumah temannya di Desa Kebunan, Kecamatan Kota.

“Korban meninggal di depan toko milik Sugianto, temannya. Korban meninggal saat duduk-duduk santai sambil main hp,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Sabtu (09/02/2019).

Berdasarkan rilis Humas Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com, kejadian tersebut berawal ketika korban ke rumah Sugianto bersama Abd. Rasid dengan mengendarai sepeda motor. Saat tiba di rumah Sugianto, mereka sempat bertemu sebentar, kemudian Sugianto minta ijin akan ke undangan. Korban pun ditinggal berdua dengan Rasid.

Setelah Sugianto datang dari undangan, mereka bertiga duduk-duduk dan berbincang santai di depan toko Sugianto. Kebetulan toko dalam keadaan tutup. Saat itu, korban dan Rasid duduk di kursi, sedangkan Sugianto tidur-tiduran di bawah.

“Ternyata tidak berselang lama dan tanpa sebab apapun, korban yang sedang duduk di kursi sambil main HP tiba-tiba terjatuh,” ungkap Heri.

Kedua temannya pun bergegas meminta pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit. Namun korban sudah dalam kondisi meninggal.

“Berdasarkan informasi dari keluarga korban, korban mempunyai riwayat penyakit jantung yang kadang kala kambuh secara mendadak,” ujar Heri.

Keluarga korban menolak dilakukan visum luar maupun dalam terhadap jenazah korban. Keluarga meminta agar jenazah korban segera diserahkan untuk dimakamkan. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar