Peristiwa

Warga Sumenep Dihebohkan Video Bugil Janda Manis

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video perempuan telanjang bulat. Video tersebut berdurasi 2 menit 40 detik.

Wajah perempuan berumur sekitar 30 tahun di video itu, disebut-sebut mirip dengan seorang janda di salah satu desa di wilayah barat Kecamatan Batuputih, Sumenep, berinisial ‘Z’.

“Video bugil itu sudah ramai beredar di media sosial. Mulai facebook, hingga menyebar juga lewat WA,” terang Didit salah satu warga Kecamatan Batuputih,  Rabu (20/11/2019).

Video bugil itu diduga sengaja direkam sendiri menggunakan handphone yang diletakkan sejajar dengan tempat tidurnya. Perempuan berparas manis itu di awal video terlihat masih mengenakan selembar kain.

Ia duduk di tempat tidur, kemudian perlahan-lahan melepas kain penutup tubuhnya hingga telanjang bulat. Dalam video tersebut, perempuan berambut pendek itu juga melakukan gerakan-gerakan sensual dan erotis.

Video itu diambil di kamar pribadi janda manis itu. Sempat terdengar percakapan orang di luar kamar, menggunakan bahasa Madura. Bahkan perempuan di video itu juga sempat berbicara dalam bahasa Madura dengan orang di luar kamarnya, sambil ia terus melakukan gerakan sensual.

“Kami warga Batuputih ini terus terang saja, mulai resah dengan beredarnya video itu. Bahkan sudah menyebar ke anak-anak juga. Ini kan memprihatinkan dan bisa merusak moral generasi muda. Aparat Kepolisian harus bertindak tegas,” tandas Didit. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar