Peristiwa

Warga Sine Ngawi Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Mungil

Ngawi (beritajatim.com) – Warga Desa Sumberejo Kecamatan Sine Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di aliran sungai Lanang. Diduga bayi tersebut dibuang ke sungai oleh orangtuanya setelah dilahirkan.

”Tali pusar masih menempel ditubuh bayi tersebut. Diduga bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan,” kata Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta, saat dikonfirmasi Senin (8/7/2019).

Farid mengungkapkan penemuan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumanto (31), warga desa setempat yang  hendak mencuci tangki semprot di aliran sunngai Lanang. Kemudian dia melihat ada seperti boneka di dalam aliran sungai, karena penasaran Sumanto berusaha melihat lebih dekat dan ternyata mayat bayi laki-laki.

”Setelah mendekat saksi terkejut, ternyata bukan boneka melainkan bayi,” katanya.

Farid menyebut jika anggotanya langsung melakukan olah TKP setelah mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat bayi tersebut. Selainkan mensterilkan lokasi penemuan, pihaknya juga memeriksa saksi-saksi.

”Kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut. Mayat bayi kami bawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dimintakan VER,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar