Peristiwa

Warga Sidoarjo Coba Bunuh Diri di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Lukman (21), warga Desa Beringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan melakukan percobaan bunuh diri di Jl. Nangka, Kelurahan Karangduak, Kabupaten Sumenep.

“Korban ditemukan di Jl. Blimbing, Kelurahan Karangduak dengan luka di dahi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (18/01/2021).

Peristiwa itu berawal ketika Polsek Kota Sumenep mendapat informasi dari masyarakat jika di Rumah Astuti, Jl. Nangka, ada warga yang melakukan percobaan bunuh diri. Anggota Polsek Kota pun segera meluncur ke lokasi. Ternyata sesampai di lokasi, sudah tidak didapati warga yang melakukan percobaan bunuh diri.

“Namun diketahui terdapat bercak darah yang berceceran di depan kamar mandi. Kemudian petugas mendapat informasi bahwa ada seseorang tergeletak di Jl. Belimbing dengan luka robek di kepala sebelah kiri,” ungkap Widiarti.

Petugas pun mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban membawa ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep guna mendapatkan penanganan medis.

“Kondisi korban sudah membaik, dan sekarang sudah kembali pulang ke Karangduak,” terangnya.

Korban merupakan teman Purwanto, anak Astuti (pemilik rumah). Purwanto sengaja mengajak Lukman tinggal bersamanya karena kasihan melihat kondisi ekonomi korban.

“Korban diduga mengalami depresi dan gangguan mental, hingga melakukan percobaan bunuh diri itu,” ujar Widiarti.

Korban mencoba bunuh diri dengan sebilah pisau. Awalnya korban hendak menusuk perutnya, namun batal dan memilih melukai kepalanya.

“Beruntung luka di kepala korban tidak terlalu dalam, sehingga nyawa korban bisa diselamatkan,” ucapnya. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar