Peristiwa

Warga Sampang Diduga Tenggelam saat Mandi di Embung

Lokasi tengelamnya Samhaji di embung Desa Padiyangan.

Sampang (beritajatim.com) – Samhaji (28) warga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, diduga meninggal dunia saat mandi di embung Desa Padiyangan, Kamis (29/7/2021).

Imam, Kasi Kebencanaan dan Logistik, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, saat dihubungi membenarkan jejadian tersebut, dan pihaknya sedang dalam perjalanan ke TKP bersama personil Tim Reaksi Cepat (TRC). “Ya benar ada laporan dari robetal dan kami bersama tim sedang dalam perjalanan menuju TKP,” ujarnya.

Terpisah, Ajun Komisaris Polisi/AKP Firman, Kapolsek Robatal juga membenarkan atas kejian tersebut, anggotanya sudah berada di TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban. “Sampai saat ini mayat korban belum ditemukan lantaran kondisi air keruh, tim penyelam dan SAR Sumenep juga membantu,” singkatnya.

Sekedar diketahui, Samhaji tengelam di embung Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, diperkirakan terjadi pukul 08.00 WIB, dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar