Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Probolinggo Coba Akhiri Hidup dengan Tabrakkan Motor, Digagalkan Polisi

Seorang pria di Probolinggo berusaha mengakhiri hidup dengan menabrakkan sepeda motor ke kendaraan lain.

Probolinggo (beritajatim.com) – Seorang warga Probolinggo nekat mengakhiri hidup dengan mencoba menabrakkan kendaraan. Beruntung, aksi tersebut bisa digagalkan petugas Samapta Polres Probolinggo.

Aksi nekat ini terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di depan minimarket Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (28/5/2022). Pria diketahui bernama Abdul Munif (54), warga Dusun Kauman, Desa Sukomulyo itu mencoba menabrakkan sepeda motor yang dia kemudikan ke kendaraan lain.

Aksi tersebut diketahui petugas Sat Samapta Polres Probolinggo yang sedang melaksanakan patroli. Petugas langsung bertindak mencegah aksi percobaan bunuh diri itu.

“Saat korban hendak menabrakkan kendaraannya, melintas anggota kami yang sedang melaksanakan patroli sehingga korban langsung diamankan agar tidak membahayakan pengendara lainnya,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diduga korban juga mengalami keracunan. Petugas menemukan racun rumput di bagasi motor Munif.

“Selanjutnya korban kami bawa ke Puskesmas terdekat dan kemudian kami juga menghubungi keluarga korban yang saat ini korban dalam kondisi perawatan medis,” pungkas Arsya. (tr/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar