Peristiwa

Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Petugas mengevakuasi korban dari dalam sumur dengan kedalaman enam meter

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, dibuat geger dengan penemuan mayat di dalam sumur pompa air di area persawahan desa setempat, Jumat (3/1/2020) malam. Diketahui identitas mayat tersebut adalah Pariman (50) warga Dukuh Kidul Kali, Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Pamuji (44), warga setempat. Saat itu Pamuji diminta oleh istri korban untuk mencari Pariman karena tak kunjung pulang. Karena sebelumnya, menurut keterangan sang istri, korban berpamitan untuk memperbaiki pompa air listrik miliknya di sawah.

“Korban pertama kali ditemukan oleh Pamuji, yang disuruh istri korban mencari karena curiga sudah malam korban belum kunjung pulang,” kata Edy, Sabtu (4/1/2020).

Saksi mengungkapkan, saat di lokasi dirinya mendapati korban sudah berada di dalam sumur, dengan kedalaman kurang lebih 6 meter. Posisinya tertelungkup dan diduga sudah meninggal. Evakuasi pun segera dilakukan, tim gabungan dari polisi, TNI dan BPBD Ponorogo akhirnya berhasil mengangkat korban dari sumur.

“Korban meninggal diduga jatuh saat memperbaiki pompa air listrik yang di dalam sumur dengan kedalaman 6 meter,” katanya.

Selesai dievakuasi ke permukaan, korban langsung dilakukan pemeriksaan luar oleh tim inavis Polres Ponorogo. Didapati korban mengalami luka lebam dan mengeluarkan darah di kepala bagian belakang. Selain itu tangan kanan juga terdapat luka, serta hidung mengeluarkan darah.

Pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini sebagai musibah. “Keluarga menerima sehingga selesai diperiksa langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan. Kemudian dikebumikan di TPU Desa setempat,” pungkasnya. [end/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar