Peristiwa

Warga Perumahan Griya Mapan Sentoso Sidoarjo Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga perumahan Griya Mapan Sentosa dikagetkan dengan aksi nekat Hj EM (60) yang mengakhiri hidupnya diduga dengan gantung diri.

Tewasnya korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang pertama, Eko. Saat itu Eko diketahui berniat membesuk sang ibu yang saat ini diketahui tinggal sendirian pasca ditinggal mati suaminya sekitar 100 hari yang lalu.

“Jadi anaknya itu masuk dan langsung teriak terkejut mengetahui ibunya gantung diri,” kata warga sekitar.

Posisi korban tergantung di sebelah kanan pintu masuk. Tali terlihat menggantung di sebuah besi tralis jendela. Posisi korban juga tidak terlalu tinggi, bahkan nyaris menyentuh lantai rumahnya. Di samping korban juga terlihat sebuah kursi.

Menurut warga, tak ada yang aneh di dalam rumah. Seluruh rumah juga tidak terlihat berantakan. Sehari-hari warga mengenal wanita dengan empat anak itu sebagai sosok yang taat beribadah. Namun semenjak 100 hari kepergian suaminya korban memang terlihat sedikit terguncang.

“Jadi mungkin kepikiran, kalau bertemu warga itu seperti takut, padahal dia sosok yang rajin ibadah, sebelumnya sangat baik sama siapapun. Anak-anak korban juga menyesalkan kenapa ibunya berbuat nekat seperti itu,” jelasnya.

Tim identifikasi Polresta Sidoarjo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan ambulan. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar