Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Pacar Keling Ditemukan Membusuk di Rumah

Surabaya (beritajatim.com) – Asharies (66), warga Sawentar no 1-F, Kelurahan Pacar Keling, Surabaya ditemukan meninggal dunia Senin, (31/01/2022) dalam kondisi membusuk setelah tak terlihat oleh tetangga selama 4 hari. Dari keterangan petugas, Asharies mempunyai riwayat sakit jantung.

Simon (35), warga sekitar menyebutkan, kejadian tersebut bermula dari keponakan korban yang hendak mengantarkan makanan. Namun, saat di depan rumah ponakannya mencium bau tidak sedap. “Ponakannya tadi yang nemuin pertama mas. Katanya mau nganter makanan trus kok bau tidak sedap. Masuk itu sudah kondisi meninggal membusuk,” ujarnya.

Saat mengecek kedalam rumah yang tidak terkunci, saksi lantas menemukan Asharies sudah meninggal dunia dengan kulit menghitam di dalam kamar mandi. “Terakhir terlihat Jumat kemarin mas, orangnya tinggal sendiri memang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari, Kompol M Akhyar menjelaskan bahwa korban meninggal karena sakit. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara meninggal karena sakit,” pungkasnya. Saat ini jenazah telah dibawa dan didampingi kerabat dan keluarga di kamar mayat RSUD Dr. Soetomo. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar