Peristiwa

Sakit Epilepsi

Warga Ngasem Kediri Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Petugas sedang melakukan identifikasi

Kediri (beritajatim.com) – Wadi (63) warga Dusun Dadapan, Desa Sumberjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dalam keadaan menggantung di tiang rumah kontrakannya Desa Paron, Kecamatan Ngasem.

Kapolsek Ngasem Iptu Bambang Kurniawan melalui Kasi Humas Polsek Ngasem Aipda Rafli Mahendra mengatakan, saksi pertama kali yang mengetahui gantung diri adalah anak pelaku, Handayu Rifanah (24).

Pada saat itu saksi sepulang dari rumah ibunya di Dusun Joho, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem. Setiba di rumah kontrakan saksi melihat pelaku sudah dalam kondisi menggantung menggunakan tali plastik di tiang. “Kemudian saksi memberitahu warga sekitar,” ucap Aipda Rafli, Minggu (13/6/2021).

Petugas Identifikasi Polres Kediri bersama dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan di tubuh Wadi untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda penganiayaan. Hasilnya, tidak ditemukan adanya bekas luka akibat tanda-tanda penganiayaan.

Dari keterangan saksi-saksi, pelaku diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi yang sudah lama. “Diduga dia mengalami depresi karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Untuk pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut adalah musibah,” jelas Aipda Rafli. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar