Peristiwa

Warga Mojokerto Meninggal di Bibir Sungai, Puntung Rokok Masih Menyala

Evakuasi jenazah korban oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto untuk dibawa ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Suparlan (39) warga Dusun Gondoruso, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di bibir sungai desa setsmpat. Di dekat korban ditemukan puntung rokok yang masih menyalah dan sebuah Handphone (HP) milik korban.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di bibir sungai oleh salah satu warga yang hendak buang air besar di sungai. “Korban ini dari rumah pamit ke sungai. Beberapa saat ada orang mau buang air besar di sungai,” ungkapnya, Minggu (30/5/2021).

Salah satu warga tersebut melihat korban dan berteriak minta tolong. Setelah warga datang dan mengecek kondisi korban, lanjut Kapolsek, korban diketahui atas nama Suparlan (39) warga Dusun Gondoruso, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

“Korban merupakan warga desa setempat, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal. Di dekat korban ditemukan puntung rokok yang masih menyala dan HP milik korban, diduga korban meninggal baru saja. Posisi ditemukan ada di bibir sungai, tidak terpeleset ke sungai,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Korban diduga meninggal mendadak. Namun untuk mengetahui penyebab korban meninggal, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar