Peristiwa

Warga Meninggal di Saluran Irigasi Akibat Serangan Jantung

Pamekasan (beritajatim.com) – Sosok pria inisial AR ditemukan meninggal dunia di sebuah jalur irigasi persawahan di pinggir jalan di Desa Teja Temor, Kecamatan Pamekasan, Senin (16/9/2019). Diduga akibat serangan jantung.

“Berdasar keterangan yang kami himpun, termasuk dari pihak keluarga. Almarhum AR memang mempunyai riwayat penyakit jantung,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah.

Diakuinya, AR sempat dicegah putrinya saat hendak berangkat ke sawah. Mengingat kondisinya kurang memungkinkan dengan riwayat sakit yang dideritanya. “AR sempat dilarang ke sawah oleh putrinya, tapi bilang merasa sehat dan berangkat ke sawah,” ungkapnya.

“Namun saat ditemukan, pihak kepolisian langsung membawa ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi. Hasilnya diketahui AR meninggal dunia akibat serangan jantung,” tegasnya.

Jenazah AR yang notabene warga setempat, yakni Dusun Junangka, Desa Teja Temor, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, ditemukan salah satu warga setempat. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pamekasan dan Puskesmas Teja. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar