Peristiwa

Warga Pamekasan Meninggal dalam Sumur

Pamekasan (beritajatim.com) – Nasib nahas menimpa Sugeng (44), warga Kelurahan Lawangan Dheje, Kecamatan Pademawu, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur kedalaman sekitar 8 meter di area gudang tembakau desa setempat, Selasa (26/2/2019).

Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan kakak korban, Sadewo (62) saat hendak menjemur pakaian di dekat lokasi kejadian. Terlebih saat dirinya menemukan bercak darah dan sepasang sandal di dekat sumur.

Selanjutnya ia mendekati sumur dan melihat kondisi korban tidak bergerak, sehingga ia pun segera melaporkan ke petugas Polres Pamekasan, melalui sambungan seluler. “Melihat kondisi itu, kami langsung melapor ke Polres Pamekasan,” kata Sadewo.

Mendapat laporan tersebut, jajaran personil TNI-Polri bersama petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, segera mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi korban yang berada di dalam sumur.

Proses evaluasi juga sempat menggemparkan warga sekitar, terlebih lokasi kejadian merupakan lokasi padat penduduk. Bahkan para petugas juga harus memasang garis polisi (police line) guna memudahkan proses evakuasi korban. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar