Peristiwa

Warga Lidah Kulon Lakarsantri Digegerkan Tewasnya Seorang Perempuan

Warga berkerumun melihat proses identifikasi kepolisian dugaan adanya kejadian pembunuhan di Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, Rabu (17/6/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang warga diduga menjadi korban pembunuhan di Gang KUA, Lidah Kulon RT 3 RW II, Lakarsantri, Surabaya. Belum diketahui secara pasti bagaimana kejadian pembunuhan ini. Hanya saja, menurut warga sekitar, pihak kepolisian saat ini masih melakukan pengamanan sekitar lokasi.

“Iya ada pembunuhan dan petugas masih mengamankan lokasi saat ini. Belum jelas detailnya bagaimana karena warga gak boleh berkerumun dan memenuhi lokasi kejadian,” jelas Yoyok warga yang menyaksikan lokasi kejadian kepada¬†beritajatim.com.

Sementara itu mobil inafis (Automatic Finger Print Identification System) dan kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian. Kejadian tersebut terjadi di rumah permanen tembok cat orange yang sudah dikelilingi garis polisi. Sedangkan petugas inafis sendiri juga sudah melakukan  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dikabarkan korban merupakan seorang perempuan yang tinggal di rumah tersebut.

“Kita sudah terjunkan anggota untuk menguak kasus ini. Nanti kita berikan data lengkapnya,” ujar AKBP Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya saat dikonfirmasi, Rabu (17/6/2020).

Sementara diduga pelaku pembunuhan adalah warga yang juga tinggal di rumah no 20 ini. Belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku berinisial W yang tinggal serumah bersama korban.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar