Peristiwa

PPKM Darurat

Warga Kurang Mampu Dapat Bingkisan dari Polres Lamongan

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menyerahkan bingkisan kepada warga kurang mampu, Minggu (11/7/2021)

Lamongan (beritajatim.com) – Sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di tengah kondisi pandemi, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bersama Pejabat Utama (Pju), melaksanakan bakti sosial, Minggu (11/7/2021).

Kegiatan yang terlaksana saat diterapkannya PPKM Darurat ini menyasar sejumlah masyarakat yang berada di sekitar Lamongan Plaza dan Taman Makam Pahlawan Lamongan. “Sasarannya tadi tukang becak, tukang ojek, tukang sampah, dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Kegiatan ini kami laksanakan bersama Kodim 0812 Lamongan,” ungkap Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana kepada wartawan.

Lebih lanjut, dalam keterangannya Miko mengatakan, pihaknya membagikan bingkisan dan sejumlah paket bantuan. Diketahui, bantuan yang diberikan dalam bakti sosial tersebut berupa paket sembako, masker, vitamin dan uang tunai. “Semoga apa yang kami berikan ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” sambungnya.

Tak hanya itu, Miko juga mengharapkan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap penularan wabah Covid-19 selama PPKM Darurat. Pihaknya berpesan, untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap disiplin mematuhi anjuran protokol kesehatan (prokes) dari Pemerintah.

“Kami dari Polres Lamongan terus mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang ada selama PPKM Darurat, agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai wabah Covid-19. Semoga pandemi ini bisa segera terkendali dan berakhir,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, pelaksanaan bakti sosial ini terpantau kondusif dan lancar. Turut hadir pada kegiatan ini, di antaranya Wakapolres Lamongan, Kompol Argya Satrya Bhawana, serta Kabag Sumda Kompol Arief.

Kemudian Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Septi Hendri, Kasat Lantas AKP Fybrien Senja Indah Lestari, Kasat Narkoba AKP Akhmad Khusen, Kasat Sabhara, AKP Muhammad Fadelan, Kasat Binmas AKP Fandil dan beberapa pejabat Polres Lamongan lainnya. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar