Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Kota Pasuruan Antre Beli Minyak Goreng

Pasuruan (beritajatim.com) – Harga minyak yang belum stabil, dan mendapatkannya sangat sulit, membuat warga Pasuruan cemas. Akibatnya banyak warga yang rela mengantri untuk mendapatkan minyak goreng.

Warga Kota Pasuruan ini rela mengantre guna mendapatkan harga minyak goreng sesuai HET. Warga yang mengantri ini berbaris rapi di sebuah minimarket di Jalan Panglima Sudirman, Keluraha Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Sabtu (5/3/2022).

Ibu-ibu di dan bapak-bapak rela mengantre dari pukul 06.30 wib sebelum minimarket buka. Warga nampak berbaris rapi dan tetap kondusif, tidak ada yang berdesakkan dan tetap memakai masker.

“Saya di sini sejak setengah enam pagi. Jam segitupun warga juga sudah ramai,” kata Yudiono, salah satu warga yang ikut dalam antrean minyak goreng tersebut.

Selain itu, ada pula ibu-ibu yang membawa anaknya dalam antrean panjang tersebut. Antrean panjang itu di mulai dari depan pintu minimarket yang masih tertutup hingga ke pinggir jalan mengisi kekosongan lahan parkir.

Setalah minimarket di buka, warga tetap antre untuk mendapatkan minyak goreng kemasan. Sejumlah warga menyebut, meski rela mengatre dan berbaris rapi belum tentu stok minyak goreng tersedia.

“Setiap hari mas, tapi belum tentu ada juga, nggak mesti pokoknya. Kalau nggak ada pulang nggak bawa apa-apa,” kata Faridatum, salah seorang pembeli.

Warga berharap agar minyak goreng tidak lagi langka. Hal itu karena masih migor masih menjadi kebutuhan sehari-hari untuk memasak. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar