Peristiwa

Warga Kedungprahu Ngawi Ditemukan Tenggelam di Galian


Ngawi (beritajatim.com)
– Warga Desa Kedungprahu Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, Rabu (10/4/2019) digegerkan oleh penemuan mayat yang tenggelam berada di dalam galian, bekas untuk tanah uruk milih salah satu warga setempat. Korban diketahui bernama Piyem (36) yang sehari-hari biasa melewati galian tersebut.

”Korban ditemukan di kedalaman 2 meter galian dekat dengan rumah korban,” kata Kapolsek Padas, AKP Pudjianto, Rabu (10/4/2019).

AKP Pudjianto menceritakan kronologis kejadiannya, awalnya Tarmidi, suami korban mencarinya sejak jam 12.00 WIB. Setelah dicari di belakang rumah, dipinggir galian ditemukan sandal jepit yang biasa dipakai korban. Lalu Tarmidi minta tolong tetangganya, Siswanto dan Purnomo untuk mencari dikubangan air galian tersebut. Dan mereka menemukan korban dalam kondisi meninggal di dasar air dengan kedalaman air 2 meter.

”Mendapat laporan ada orang yang tenggelam, kami dan tim puskesmas Padas langsung ke TKP,” katanya.

Masih kata AKP Pudjianto, pihaknya dan tim puskesmas langsung melakukan pemeriksaan luar. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun keracunan. Di duga karena korban tenggelam di kubangan air. Sehingga air masuk ke paru-paru yang menyebabkan korban meninggal.

”Pihak keluarga sudah menerima musibah ini. Jadi tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar