Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Kedungarum Dilaporkan Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Bojonegoro (beritajatim.com) – Ahmad Taufik (32), warga RT 02 RW 03 Desa Kedungarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan hilang. Diduga Taufik tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

Taufik dilaporkan pihak keluarga hilang pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ini, Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro melakukan penyisiran di sungai.

Menurut informasi yang diterima dari Agen Informasi Bencana BPBD Jatim di Kabupaten Bojonegoro, Nurcholis mengatakan, korban dilaporkan tidak pulang sejak kemarin sore.

Menurut Sulami (52) ibu korban terakhir diketahui korban duduk di tepi Bengawan Solo wilayah setempat.

“Di pinggir bengawan yang diduga korban diketahui terakhir kali ditemukan sandalnya,” ujar Agen Informasi Bencana BPBD Jatim, Nurcholis, Senin (23/5/2022) di lokasi kejadian.

Sekadar diketahui, saat ini petugas SAR dari BPBD Bojonegoro bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro masih melakukan pencarian dengan menyisir di sekitar lokasi kejadian yang berada di sekitar tambangan penyeberangan sungai Kanor-Rengel. [lus/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar