Peristiwa

Warga Kandat Kediri Digegerkan Meninggalanya Nenek Membusuk di Rumah

Kediri (beritajatim.com) – Sesosok jenazah perempuan ditemukan oleh warga meninggal dunia dalam kondisi membusuk, Rabu sore (9/6/2021). Jasad perempuan itu bernama Kartini (70) warga Desa/Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Kejadian yang menghebohkan warga itu, pertama kali yang mengetahui Sofiah (35) warga sekitar.

Pada saat itu, ia sedang melintas di sekitar rumah korban. Kemudian Sofiah mencium aroma tidak sedap. Ternyata bau tidak sedap itu berasal dari rumah korban. Kemudian Sofiah memberitahu ke para tetangga.

Warga saat membuka pintu rumah korban, mendapati korban sudah keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur. Selain itu kondisi tubuh korban dalam keadaan membengkak dikerubuti belatung serta mengeluarkan bau tidak sedap.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada tubuh korban, warga melaporkan peristiwa itu ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kandat.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan menerima laporan adanya orang meninggal dunia pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Menerima laporan kejadian tersebut kami langsung menuju ke TKP,”ucap Bripka Sugianto.

Selanjutnya, Tim Identifikasi Polres Kediri, bersama Puskesmas setempat datang untuk melakukan pemeriksaan jasad. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari dua hari,”terang Bripka Sugianto.

Sementara, dari keterangan saksi-saksi, korban diketahui mengalami gangguan jiwa. “Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah. Pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan,” tutur Bripka Sugianto. [nm/ted].



Apa Reaksi Anda?

Komentar