Peristiwa

Warga Jombang Tewas Disambar KA

Jombang (beritajatim.com) – Surahmadi (37), warga Dusun Sanan, Desa Puton, Kecamatan Diwek, tewas disambar KA (kereta api) di perlintasan tak berpalang Desa Pandanwangi, Diwek, Senin (9/9/2019) sore. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Surahmadi mengendarai sepeda motor Honda Prima nopol S 4228 YL dari utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, korban menyeberang rel kereta api.

Saat menyeberang, korban tidak tengok kiri kanan terlebih dulu. Padahal, perlintasan tersebut tanpa palang pintu. Nah, pada saat bersamaan melintas KA Rapih Dhoho 424 jurusan Kertosono-Surabaya dari barat ke timur.

Kereta api tersebut berkali-kali membunyikan klakson. Namun korban tetap bergeming. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan. KA dengan nomor CC 2039510 tersebut menyambar sepeda korban. Surahmadi terlempar dan meninggal di lokasi.

“Korban ceroboh saat menyeberang perlintasan tak berpintu. Hingga akhirnya ditabrak kereta api. Jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar