Peristiwa

Warga Jombang Temukan Mayat Membusuk di Sungai

Jombang (beritajatim.com) – Warga Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Jombang, digemparkan dengan penemuan mayat di sungai setempat, Selasa (26/2/2019).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut mulai membusuk dan menghitam. Saat dilakukan identifikasi, petugas tidak menemukan identitas secuil pun. Polisi menduga, mayat tersebut merupakan korban tenggelam.

Mayat ditemukan dalam posisi tubuh terlentang tergeletak di pinggir sungai, di lahan milik warga setempat, yang berdekatan dengan sungai. Awalnya, warga menduga mayat tersebut adalah boneka. Namun setelah dilihat secara teliti, warga baru mengetahui ternyata sosok tersebut mayat manusia.

“Saat ditemukan, korban memakai kaos berwarna hitam dan memakai celana jins. Kami harus tunggu hasil autopsi, untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Namun dugaan sementara, korban tewas karena tenggelam,”ujar Kapolsek Peterongan AKP Sugianto, saat berada di lokasi.

Sugianto mengatakan, sebenarnya sudah 3 hari lalu warga  mengetahui ada sesosok mayat di tepian sungai, tapi dikira boneka. Lalu Hermanto, pemilik lahan tempat diketemukannya mayat tesebut bersama beberapa warga tadi pagi memastikan lagi. Mendekati sosok yang ia kira boneka itu. Ternyata seorang laki-laki sudah meninggal. Warga kemudian melaporkannya ke polsek.

“Tidak ada bekas luka pada tubuh mayat laki-laki tersebut. Juga tidak ditemukan tanda identitas pada mayat korban. Dugaan sementara, laki-laki ini meninggal karena tenggelam,” pungkas Kapolsek. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar