Peristiwa

Warga Gubeng Kertajaya Digegerkan Bunuh Diri Seorang Pria

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Gubeng Kertajaya VSurabaya digegerkan dengan meninggalnya seorang lelaki berinisial HPH didalam rumah. Informasi yang diterima penemuan jenazah tersebut setelah istri korban JW kaget ketika membuka pintu melihat suaminya telah meninggal.

Dijelaskan petugas, saat itu JW pulang menjemput anaknya sekolah. Saat masuk rumah dan membuka kamar, sang suami suami sudah ditemukan tak bernyawa. Kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan tali rafia.

“Dugaanya memang korban mengakhiri hidupnya dengan terikat tali. Korban pertama ditemukan oleh sang istri,” jelas AKP Sherly, Kanit Reskrim Polsek Gubeng,┬áKamis (23/1/2020).

Lebih lanjut AKP Sherly menjelaskan pria yang berprofesi sebagai driver taksi online ini ditemukan dalam kondisi berlutut. Kedua betis kaki tertekuk kebelakang dengan leher terikat tali rafia kuning yang dikaitkan diatas lubang ventilasi pintu dalam kamar lantai dua rumah ini. Selain itu, korban dinyatakan bunuh diri murni setelah olah TKP oleh tim inafis Polrestabes Surabaya.

“Gantung diri murni, itu kami dapat dari hasil olah TKP oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya,”katanya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah Dr Soetomo Surabaya untuk keperluan autopsi.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar