Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Grati Pasuruan Tewas Tertabrak Truk, Kepala Pecah

Pasuruan (beritajatim.com) – Pengendara motor tewas setelah tertabrak truk yang melintas di jalur Pantura. Kecelakaan itu terjadi pukul 10.00 WIB, Selasa (23/8/2022) tepatnya di Desa Semambung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pemotor bernama Didik (25), warga Desa Parasan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tewas akibat luka di kepala setelah disasak truk. “Tadi ada pemotor nabrak truk. Pengemudinya langsung meninggal, kepalanya luka-luka,” ujar Ismail, salah satu saksi.

Sementara itu Kanit Turjawali Polres Pasuruan Kota, Iptu Rio Sagita, menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat Didik menaiki motor Honda Supra X bernopol N 5154 XZ. Korban melaju di jalur pantura dari arah Probolinggo menuju Pasuruan.


Sesampainya di depan Puslatpur Marinir 3 Grati, dari arah berlawanan sebuah truk bernopol S 8577 UQ melaju kencang dan menabrak pengendara motor. Truk dengan muatan kosong tersebut dikemudikan oleh Armin, warga Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Diduga Armin hilang kendali setelah berupaya menghindari kendaraan didepannya. Setelah itu berbelok kekanan dan menabrak sepeda motor. “Truk kehilangan kendali dan berbelok ke kanan. Saat menghindari kendaraan lalu dari arah berlawanan terdapat sepeda motor dan terjadintabrakan,” ungkap Rio.

Setelahnya tubuh korban menghantam bagian depan truk hingga terlempar ke jalan dan seketika tewas. Sementara kondisi sepeda motor korban hancur remuk. “Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Grati,” pungkasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar