Peristiwa

Warga Binaan Rutan Medaeng Peringati Malam Nuzulul Quran

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan warga binaan dan tahanan Rutan Klas I Medaeng Surabaya melakukan kegiatan Dzikir, Do’a bersama dan pembacaan Sholawat Nabi dalam rangka peringatan malam Nuzulul Qur’an di Rutan Kelas I Surabaya, Sabtu (9/5/2020).

Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Medaeng Akhmad Nur Dukha menyatakan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.30 sampai 18.30 WIB di Masjid Al-Husna Rutan Kelas I Surabaya.

“Jumlah WBP dan Tahanan yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 200 Orang, pelaksanaan kegiatan saya pimpin sendiri selaku kasi pelayanan Tahanan,” ujar Dukha, Sabtu (9/5/2020).

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Tidak terjadi sesuatu yang menghambat berjalanannya kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini untuk memfasilitasi para Tahanan dan WBP untuk dapat melaksanakan kebutuhan kerohaniannya khususnya yang beragama Islam agar dapat benar-benar menyadari akan kesalahan yang telah dilakukan.

“Karutan telah memaksimalkan pembinaan kerohanian terhadap WBP agar tetap berjalan tertib dan kondusif,” ujar Dukha. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar