Peristiwa

Warga Banjarsari Geger Temukan Jasad Membusuk Tergantung

Seorang mayat tergantung di pohon bambu di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro berhasil dievakuasi.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro gempar setelah menemukan jasad seorang lelaki. Jasa tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan tergantung di rumpun bambu, Senin (1/6/2020).

Dua orang saksi yang mengetahui adalah Kasrotan (53) dan Ridwan (39) keduanya seorang petani asal RT 37 RW 06 Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro saat berkebun sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi ditemukannya tak jauh dari kebun dan dekat dengan pemakaman. “Awalnya mencium bau tak sedap kemudian mencari sumber bau tersebut, ternyata ada jasad orang yang tergantung disela-sela pohon bambu,” ujar saksi.

setelah mengetahui hal itu kedua saksi kemudian melaporkan ke ketua RT dan dilanjutkan kepada pihak yang berwajib. Tim evakuasi dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro berhasil mengevakuasi jasad korban sekitar pukul 17.30 WIB dengan cara penanganan standar Covid-19. “Korban diturunkan dari pohon bambu oleh tim dengan menggunakan APD lengkap standart penanganan Covid-19,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sudjarwo.

Sementara Kapolsek Trucuk AKP Sugimat belum bisa memberikan keterangan karena korban masih dalam proses identifikasi. “Mohon maaf saya masih belum bisa memberikan keterangan karena masih diidentifikasi,” terangnya.

sekadar diketahui saat ditemukan jasad seorang lelaki yang tergantung di pohon bambu itu sudah membusuk bahkan sudah terlihat tulang tengkorak kepalanya. Namun, mayat tersebut diketahui masih menggunakan pakaian lengkap. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar