Peristiwa

Warga Bangkalan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Bangkalan (beritajatim.com) – Hendak membersihkan sumur di belakang rumah lantaran tercium bau menyengat mirip bangkai tikus, Minal Abidin (28) dan Asmadi (45) warga Dusun Binanger, Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, justru meninggal dunia. Dia diduga mencium gas beracun di dalam sumur sedalam 10 meter tersebut.

“Iya benar ada korban meninggal dunia di dalam sumur diduga mencium gas beracun, kedua korban telah dikebumikan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” terang AKP Suyitno, Kasubag Humas Polres Bangkalan, Kamis (8/8/2019).

Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, kejadian naas tersebut bermula saat Minal Abidin turun ke dalam sumur mengunakan tangga. Untuk memastikan kondisi Minal, Asmadi memanggil dari atas. Namun, beberapa menit kemudian tidak ada balasan lantaran Minal telah pingsan dan Asmadi menyusul ke dalam sumur.

“Keduanya meninggal dunia di dalam sumur, setelah itu berhasil dievakuasi dengan mengunakan tali untuk menarik satu persatu korban dari dalam sumur,” tandasnya. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar