Peristiwa

Warga Bangkalan Melahirkan Bayi Kembar 4

Bangkalan (beritajatim.com) – Seorang ibu asal Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura melahirkan bayi kembar empat sekaligus. Bahkan, video bayi kembar empat tersebut telah viral di media sosial.

Kepala Puskesmas Kwanyar, Muhammad Toha mengatakan, pihaknya akan mengunjungi keempat bayi tersebut esok hari. Sehingga belum mengetahui secara pasti kondisi seluruh bayi maupun ibunya.

“Besok pagi kita akan ke sana untuk memastikan kondisi empat bayi tersebut,” ucapnya, Jumat (22/1/2021).

Ia juga mengatakan, keempat bayi tersebut telah mendapatkan penanganan medis oleh bidan desa setempat. “Sudah ditangani oleh bidan desanya,” singkatnya.

Terpisah, menurut Romiyah tetangga ibu yang melahirkan empat bayi kembar tersebut, seluruh bayi yang dilahirkan telah meninggal dunia. Semula dua bayi meninggal sementara sisanya masih di dalam inkubator.

“Informasi terbaru menurut kakak kandung dari ibu yang melahirkan mengatakan dua bayi yang berada di dalam inkubator juga meninggal dunia,” tandasnya.

Sekadar diketahui, bayi kembar empat tersebut sempat viral di media sosial dan diabadikan oleh seseorang mengunakan kamera ponsel berdurasi 30 detik. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar