Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Wanita di Sampang Melahirkan di Pinggir Jalan

Potongan video suami sedang menolong istrinya yang melahirkan di pinggir jalan raya

Sampang (beritajatim.com) – Viral beredar video amatir, seorang wanita melahirkan di pingir jalan raya, Tepatnya, di jalan Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (4/6/2022).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sebelum melahirkan, pasangan suami istri berboncengan motor hendak memeriksaan kandungan istrinya ke Puskesmas Kemuning. Namun, sebelum sampai ke tempat tujuan, sang istri tidak kuat menahan sakit, karena ingin segera melahirkan.

Sehingga, suaminya memberhentikan kendaraanya dan menurunkan istrinya di pingir jalan dalam kondisi kesakitan. “Sejumlah warga datang ikut membantu dan alhamdulillah sang jabang bayi lahir dengan selamat meski berlangsung di pingir jalan,” terang Agus, warga yang berada di lokasi kejadian.


Agus juga menjelaskan, ibu muda yang melahirkan sosok bayi perempuan itu, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, kemudian sang ibu dan anaknya dibawa ke Puskesmas Kemuning untuk mendapatkan perawatan medis usai bersalin.
“Petugas dari Puskesmas Kemuning ikut membantu proses persalinan dan membawa ibu dan anaknya ke Puskesmas,” tandasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev