Peristiwa

Wanita Cantik Mandi di Atas Motor, Katanya Hanya Iseng

Dua Perempuan yang membuat Video Viral mandi di motor diperiksa Reskrim Polres Mojokerto, (Foto: misti/beritajatim)

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemeran video viral perempuan cantik dan seksi mandi di atas sepeda motor di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto menjalani pemeriksaan di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto. Keduanya terancam hukuman penjara dibawah tiga bulan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Putu Prima membenarkan, terkait pemeriksaan terhadap keduanya yang merupakan penyanyi dangdut adik dan kakak tersebut. “Kami melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan melakukan hal tidak pada tempatnya,” ungkapnya, Selasa (17/12/2019).

Masih kata Kasat, pihaknya melakukan penyelidikan terkait tindak pidana terhadap kasus yang viral tersebut. Dari hasil pemeriksaan terhadap keduanya, jika IC yang mempunyai inisiatif untuk membuat video yang dilakukan oleh empat orang. IC dibonceng AA yang merupakan adiknya melakukan aksi mandi di atas sepeda motor.

“Dua orang lainnya, mengambil video aksi mereka dengan menggunakan HP. Saudara R yang diminta mengedit dan menyebarkan video tersebut dengan cara di upload di story WA kemudian di cupture teman-temannya dan disebar luaskan. Keduanya terancam Pasal 493 KUHP jo Pasal 511 KUHP,” katanya.

Yakni barang siapa sedang melakukan pawai dan sebagaimana tidak menaati perintah dan petunjuk dari polisi untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan di jalan umum. Kasat menjelaskan, keduanya terancam hukuman pidana dibawa tiga bulan kurungan.

“Kami masih periksa sebagai saksi (status). Saat dipanggil pihak Satlantas, keduanya sudah ditilang dan kami panggil ini untuk kami cari pidana. Kami menghimbau kepada masyarakat tidak melakukan hal ini atau meniru hal ini karena ada sanksi pidana yang menjerat dan berakibat fatal membahayakan orang lain,” jelasnya.

Pemeran perempuan, IC (23) mengaku, membuat video tersebut hanya karena iseng. “Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Saya berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut karena saya mengganggu pengguna lalu lintas. Iseng saja dan saya menyesal. Saya sudah bilang mengaku bersalah,” tegasnya.

Sebelumnya, masyarakat Mojokerto kembali dihebohkan dengan video viral di media sosial (medsos). Setelah digegerkan video seorang siswi SMA diduga mabuk berjoget di sebuah cafe di kawasan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, kini muncul video yang tak kalah menghebohkan.

Dua orang perempuan cantik dan seksi yang berada di atas sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ sedang mandi. Keduanya tanpa mengenakan helm, melakukan aktivitas layaknya orang mandi di kamar mandi. Dengan memakai baju tanpa, perempuan di belakang mengguyur air sabun ke pengendara yang memakai baju warna merah.

Tak lama, air yang diambil dari tong yang ada di jok sepeda motor diambil dan diguyur ke tubuhnya sendiri. Aksi tersebut dilakukan di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ini terlihat dari video berdurasi 40 menit tersebut kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan Kantor Bersama Samsat Mojokerto.

Tak hanya satu video, video kedua berdurasi 27 menit. Keduanya tak hanya asyik mandi di atas sepeda motor, namun juga melakukan aktivitas mandi di pinggir jalan area persawahan kawasan Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar