Peristiwa

Wanita Cantik Ini Tabrak Mobil di Jembatan Layang Waru

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan melibatkan dua mobil antara mobil Toyota Yaris dengan Toyota Innova terjadi di depan Stasiun KA Waru atau jelang tanjakan jembatang layang Waru. Akibat kejadian itu lalu lintas dua arah di jembatan layang Waru juga sempat mengalami kemacetan.

Kecelakaan bermula, mobil Toyota Yaris Nopol L 1677 IF yang dikemudikan RCC (25) asal Jalan H Syukur Sedati Gede Kecamatan Sedati yang melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo, setiba dilokasi mobil yg dikemudikan wania cantik itu hilang kendali dan menabrak Toyota Innova nopol L 1252 PC yang dikemudikan GPS (48) warga Pamekasan, Madura, yg berada di depannya.

“Saat melaju diatas jalan raya layang Waru, mobil hilang kendali sehingga oleng dan menabrak kendaraan yang ada didepannya,” kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Senin (13/1/2020).

Sugeng menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun body depan kedua kendaraan yang terlibat, ringsek. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” tandasnya.

Masih kata Sugeng, kecelakaan itu diduga karena pengemudi perempuan yang membawa dua penumpang itu kehilangan kendali dalam mengemudikan mobil dan mengakibatkan kecelakaan. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta,” pungkasnya. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar