Peristiwa

Wanita Belia Meninggal Tanpa Pakaian di Lantai Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang wanita ditemukan tergeletak di lantai dengan kondisi telanjang di Hotel Holliday Inn, Surabaya, Kamis (25/3/2021) pagi. Wanita yang diketahui bernama Novitasari (20), warga Pangandaran, Jawa Barat, ini ditemukan di hotel jalan Kedungdoro, Sawahan.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risti menjelaskan, penemuan tersebut berasal dari petugas hotel yang hendak memberitahu jika waktu sewa kamar habis. Namun sebelum mendatangi kamar no 9 lantai 9 ini, petugas menghubungi dan tak ada jawaban dari korban. Sampai akhirnya diketuk pintu tak menjawab. Petugas pun akhirnya membuka dengan kunci cadangan.

“Nah pas dibuka korban dalam kondisi tengkurap di lantai. Benar (telanjang, red) dan petugas sudah melakukan identifikasi,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Usai melihat korban tak sadarkan diri, petugas hotel menghubungi petugas kepolisian. Hingga akhirnya petugas melakukan pemeriksaan hotel dan barang bawaan korban. Dalam pemeriksaan, petugas menemukan adanya obat milik korban. Selain obat, alat kontrasepsi juga ditemukan di dalam tasnya.

Namun petugas memeriksa bahwa korban ini tak dipakai oleh lelaki hidung belang. Dari pemeriksaan luar dan barang bawaan korban seperti kondom, tak ada bekas pemakaian yang tercecer. Selain itu, dalam tubuh korban juga tak ditemukan adanya luka cekik atau luka fisik lainnya.

“Kemungkinan meninggal karena sakit. Untuk usai dipakai laki-laki kita dalami dan gak ada bekas kondom yang terpakai. Kondomnya masih utuh,” lanjut Risti.

Usai dinyatakan meninggal karena sakit, petugas langsung membawa jazat korban ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan visume dan menunggu pihak kekuarga korban. “Mayat sudah dikirim ke RS juga,” pungkasnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar