Peristiwa

Wakil Wali Kota Kediri Ning Lik Tutup Usia

Kediri (beritajatim.com) – Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah meninggal dunia, Sabtu (15/2/2020) pukul 16.03 WIB. Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Kediri tersebut menghembuskan nafas terakhirnya, setelah menjalani perawatan di RSUP Dr. Soetomo, Surabaya.

Kabar meninggalnya Ning Lik, sapaan Lilik Muhibbah dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kediri, Apip Permana.

“Benar, Ibu Wawali meninggal dunia. Namun hingga kini baik keluarga dan Pemerintah Kota masih mengurus jenasah dan proses kepulangannya, kalau untuk penyebab meninggalnya sakit apa dan bagaimana nanti dulu, karena saya juga belum mendapat kabar pastinya, yang jelas mohon doanya kepada masyarakat Kota Kediri atas meninggalnya beliau,” jelas Apip melalui sambutan telepon.

Kini ucapan bela sungkawa dan duka atas meninggalnya Ning Lik bertebaran di media sosial dan pesan-pesan whatsApp. Informasi yang dihimpun, jenazah Ning Lik saat ini dalam perjalanan ke rumah duka dari Surabaya, untuk prosesi pemakaman.

Ning Lik menjadi Wakil Wali Kota Kediri selama dua pereode, mendampingi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. Selain tugasnya di pemerintahan, Ning Lik juga aktif di organisasi Muslimat NU dan berbagai pengajian agama. [nm/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar