Peristiwa

Wagub Emil Pastikan Jalan MERR-Pondok Candra Dibuka 15 Februari

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak di Jalan Merr-Pondok Candra, pada Kamis (6/2/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – Jalan MERR-Pondok Candra Surabaya akan segera dibuka untuk masyarakat umum. Dibukanya jalan itu setelah Dishub Kabupaten Sidoarjo dan Dishub Kota Surabaya bersama Dirlantas Polda Jatim telah menyepakati perihal rekayasa lalu lintas.

“Sesuai arahan Ibu Gubernur, saya bersama Dishub Sidoarjo, Dishub Surabaya dan Dirlantas Polda Jatim telah bertemu untuk berusaha mencari solusi perihal Jalan MERR-Pondok Candra,” kata Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak kepada wartawan di Jalan Merr-Pondok Candra, pada Kamis (6/2/2020).

Melaui pertemuan itu, lanjut dia, telah disepakati jika Jalan MERR-Pondok Candra akan dibuka pada tanggal 15 Februari 2020. Akan tetapi sebelum dibuka, pada tanggal 12 Februari 2020, dilakukan pengecekan mulai dari lampu merah hingga kondisi aspal terlebih dahulu.

“Tentunya dengan monitoring dari polisi juga,” ujar mantan Bupati Trenggalek ini.

Emil berharap dengan dibukanya jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bermanfaat bagi semua, karena Surabaya dan Sidoarjo bagian penting dari jalur distribusi Gerbangkertasusila,” pungkas wagub pecinta kuliner sambal bawang ini. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar