Peristiwa

Wabup Bojonegoro Borong Dagangan PKL untuk Takjil

Wabup dan sejumlah anggota komunitas IOF dan KFI Bojonegoro membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto bersama sejumlah komunitas menggelar hunting foto dan ngabuburit di Alun-alun Bojonegoro. Setelah itu  dilanjutkan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama.

Wabup yang juga merupakan Ketua Pengurus IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro memborong dagangan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) untuk takjil dan buka puasa bersama. Kegiatan ini diharapkan bisa menjaga tali silaturahmi antarkomunitas.

Bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro, komunitas IOF memberikan hiburan kepada pengguna jalan yakni dengan menampilkan mobil offroad yang bisa digunakan untuk swafoto.

Bahkan ada beberapa model yang hadir untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satu dari model itu adalah atlet Offroader wanita Natasha Devianti sekaligus anggota DPRD Bojonegoro.

“Ngabuburit jadi asik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” ungkap Mas Wawan, sapaan akrabnya, Jumat (30/4/2021).

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antarkomunitas yang ada di Bojonegoro sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro Eri yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF), sehingga bisa menuangkan ekspersi bersama teman-teman Fotografer Bojonegoro.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu model tamu yang pernah menjadi atlet offroad wanita Natasha Devianti yang sekaligus anggota Komisi C DPRD Bojonegoro. Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu buka puasa,” ujar perempuan yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro Dapil 1 tersebut. [lus/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar