Peristiwa

Vixion Tabrak Vario dari Belakang, Satu Pengendara Tewas

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pria tua pengendara sepeda motor Vario mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Vixion di jalan Tuban-Gresik, Desa Kradenan, Kecamatan Palang, KabupatennTuban, Senin (15/6/2020).

Kakek-kakek pengendara motor Vario yang tewas dalam kejadian kecealakaan itu diketahui bernama Wagimin (56), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Selain satu korban tewas, dua korban juga mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di jalur nasional itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut di jalan deandles itu berawal saat Wagimin mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 5092 IJ. Korban mengendarai sepeda motor tersebut hanya seorang diri dengan berjalan dari arah barat.

“Motor vario yang dikendarai saudara Wagimin itu berjalan dari barat ke timur. Ketika itu motor vario tersebut hendak belok ke kanan atau ke arah selatan,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Namun apesnya, ketika sedang belok ke kanan itu dari arah yang sama yakni dari barat juga melaju kencang sepeda motor Vixion dengan Nopol S 4107 FL. Yang mana motor itu dikendarai oleh M Rifki Adiyatma (17), pelajar asal Kelurahan Perbon, Kota Tuban dengan memboncengkan Ikhwan Hadi Widodo (44), warga Kelurahan Latsari, Kota Tuban.

“Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Sepeda motor vario itu ditabrak dari belakang,” tambahnya.

Setelah dihantam sepeda motor Vixion dari belakang itu, pengendara sepeda motor Vario yang hanya seorang diri itu langsung terpental dan jatuh di pinggir jalan raya tersebut. Selanjutnya, korban yang sudah usia tua itu langsung berusaha diselamatkan oleh petugas kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka berat dan akhinya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini,” pungkasnya.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar