Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Video Truk Tangki Berjalan Zig-zag di Mojokerto, Sopir Ditilang

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Arpan saat memeriksa sopir truk

Mojokerto (beritajatim.com) – Truk tangki nopol W 8386 NW diamankan Satlantas Polres Mojokerto. Sopir truk diberikan sanksi tilang setelah sebuah video truk tangki isi air minuman yang dikendarai tersebut melakukan aksi berjalan zig-zag di jalanan Mojokerto viral di media sosial (medsos) YouTube milik akun Tamali.

Truk berwarna kuning yang dikendarai Agus Setiawan tersebut melakukan aksi oleng di Jalan Raya Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Aksi ini dilakukan setelah sopir di tempat pengisian air isi ulang di Desa Sukosari, Kecamatan trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Arpan menjelaskan, sopir diminta pemilik akun YouTube Tamali untuk melakukan aksi oleng di jalanan Mojokerto. “Aksi oleng itu untuk konten video milik Tamali. Tamali bersama dua orang temannya naik sepeda motor mendatangi tempat pengisian air,” ungkapnya, Jumat (12/11/2021).

Masih kata Kasat, Tamali bersama dua orang temannya tersebut mendatangi tempat pengisian air isi ulang dan mendatangi Agus Setiawan. Tamali meminta agar sopir truk tersebut mau berjalan zig-zag di jalanan untuk diambil video. Video tersebut akan digunakan sebagai konten Tamali di akun YouTube miliknya.

“Truk itu dikendarai oleh Agus Setiawan. Tamali dengan menggunakan sepeda motor dengan dua orang temannya naik sepeda motor juga datang ke tempat pengisian air dan mengajak untuk membuat video dengan tujuan buat konten dengan menggunakan kendaraan truk tangki yang dikendarai Agus Setiawan,” katanya.

Ajakan tersebut diiyakan dan selesai mengisi air isi ulang, truk berjalan zig-zag. Sesampainya di Jalan Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Tamali bersama dua temannya mulai mengambil video. Dengan posisi sepeda motor yang dikendarai Tamali berjalan dengan mengambil vidio di belakang truk.

“Sementara dua teman Tamali yang belum diketahui identitasnya berjalan dan mengambil video dari depan truk tangki tersebut. Tadi siang, kami sudah mendatangkan sopir beserta truk yang dikendarai ke Kantor Satlantas Polres Mojokerto. Kami sudah memberikan surat tilang agar tidak mengulangi aksinya di jalanan karena berbahaya,” tegasnya. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar