Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Video Tawuran Diduga di Depan Stasiun Madiun, Ada Suara Ledakan

Tangkapan layar tawuran di depan Stasiun Madiun yang divideokan oleh salah seorang warga yang tengah berada di lokasi, Minggu (22/5/2022)

Madiun (beritajatim.com) – Sebuah video berdurasi 48 detik merekam sejumlah pemuda yang tengah riuh tawuran dan berlarian di lapangan dekat pujasera depan Stasiun Madiun, Minggu (22/5/2022). Tak hanya itu, dari dalam video ada suara ledakan sekitar tiga kali. Terlihat ada beberapa orang berseragam polisi yang tengah mencoba mendekati tawuran yang diduga antar perguruan silat itu.

“Iki lho neng kene tawuran. SH terate karo anu. Aku terjebak neng kene kih. Ya Allah. Kae lho pak.polisine gak kontal saking okehe (Ini lho di sini ada tawuran. SH Terate dengan anu. Aku terjebak di sini. Ya Allah. Itu Pak Polisi tidak mampu karena banyaknya orang),”’ kata suara seorang wanita yang merekam video tersebut.

Video itu sudah dibagikan ke banyak grup WhatsApp. Diduga tawuran tersebut antar perguruan silat yang ada di Madiun. Banyak orang yang terlibat jika dilihat dalam video tersebut. Ada yang menggunakan tangan kosong sambil berlarian ada pula yang membawa tongkat.

Kasi Humas Polres Madiun Kota AKP Supriyanto ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum bisa memberikan klarifikasi. Dia juga menegaskan bahwa belum ada laporan ada korban atau tidak dari tawuran tersebut. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar